SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Succes repair c5-00 vibrate only with bb5 easy service tool


Kisah sukses flash nokia c5-00 hanya getar, solusi ini saya bagikan karena saya jengkel dengan datangnya hp c5-00 yang bermasalah sering restar, sudah saya flash menggunakan UFS tapi kondisi hp c5-00 malah menjadi Cuma getar, Kesal dengan keadaan yang tidak selesai-selesai meskipun sudah saya lakukan flash berulang kali tentunya dengan firmware terbaru namun kondisi hp c5-00 masih hanya getar, saya coba-coba meggunakan tool gratisan lain ( karena saya hanya punya UFS saja ) akhirnya nemu software ini easy service tool, Di bawah ini adalah gambaran saya saat melakukan Flashing dengan BB5 Easy Service tool.


Mohon Maaf saya Lupa Tidak screen shoot succes nya, HP keburu di ambil sama konsumen, Saya tidak tahu kalo dengan trik ini benar-benar bisa mengatasi masalah nokia c5-00 hanya getar anda atau tidak, karena bisa saja trik ini hanya kebetulan saja, lagi pula saya hanya melakukan 1 kali Flashing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter