SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Sinkronkan smartphone BlackBerry Anda dengan PC


BlackBerry untuk PC

Sinkronkan smartphone
BlackBerry Anda dengan PC

BlackBerry® Media Sync bawaan.
Pembaruan otomatis. Mudah digunakan.

Dukungan untuk smartphone dan tablet

BlackBerry® Desktop Software mendukung smartphone BlackBerry® dan juga tablet BlackBerry® Anda. Jika BlackBerry Desktop Software sudah terinstal, pastikan memutakhirkannya ke versi terbaru sebelum menyinkronkan tablet Anda.

Antarmuka yang baru dan mudah digunakan

BlackBerry® Desktop Software 7.0 memiliki antarmuka baru dan menu yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda menyambungkan, menyinkronkan, mengelola, dan memperbarui smartphone atau tablet BlackBerry dengan mudah.

BlackBerry Media Sync
bawaan

Pindahkan file media favorit Anda ke dan dari perangkat BlackBerry®. Impor file iTunes atau Windows Media® desktop Anda dan bawa musik, foto, dan video Anda ke mana pun Anda pergi.

Kelola aplikasi Anda
dengan mudah

Ketahui aplikasi yang paling sering atau jarang Anda gunakan di smartphone BlackBerry Anda. Tambahkan dan hapus aplikasi, permainan, dan banyak lagi.

Perbarui perangkat lunak smartphone Anda

Jaga agar perangkat lunak smartphone BlackBerry Anda selalu mutakhir dan berjalan lancar dengan pemberitahuan otomatis yang memberitahukan ketersediaan pembaruan.

Sinkronkan organizer
Anda

BlackBerry Desktop Software kompatibel dengan Microsoft® Outlook®1, Windows® Calendar, IBM® Lotus Notes®, dan Yahoo!®. Selalu selaraskan informasi organizer Anda sehingga tidak ada apa pun yang terlewatkan.

Ganti smartphone

Beralih ke smartphone BlackBerry baru? Gunakan wizard pergantian perangkat untuk melakukan migrasi dari smartphone BlackBerry lama ke yang baru.
  1. 1Microsoft Outlook 2010 32-bit sekarang didukung.

Pemberitahuan Penting:

BlackBerry tidak akan lagi menyediakan pembaruan, termasuk pembaruan keamanan, untuk BlackBerry Desktop Software. Perangkat lunak ini akan terus dapat diunduh, tapi tidak akan tersedia dukungan teknis.
Jika Anda telah menggunakan perangkat lunak ini tanpa masalah, Anda dapat terus menggunakan BlackBerry Desktop Manager. Namun, BlackBerry tidak akan memberikan pembaruan untuk menambahkan fitur atau memperbaiki masalah, termasuk masalah keamanan.

Temukan aplikasi terbaru di BlackBerry World

Jelajahi BlackBerry World

Jalin hubungan dan bagi ide secara real-time dengan BBM

Pelajari lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter