SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

BlackBerry untuk Mac


BlackBerry untuk Mac

Sinkronkan smartphone BlackBerry Anda
dengan komputer Mac

Lakukan lebih banyak hal yang Anda sukai
di smartphone BlackBerry®.

Dukungan untuk smartphone dan tablet

BlackBerry® Desktop Software mendukung smartphone BlackBerry dan, dengan versi 2.1 dan yang lebih baru, Anda dapat menyinkronkan media dengan tablet BlackBerry Anda. Jika BlackBerry Desktop Software sudah terinstal, pastikan memutakhirkannya ke versi terbaru sebelum menyinkronkan tablet Anda.

Sinkronkan kontak dan janji

Kontak, janji kalender, tugas, dan catatan Anda dapat disinkronkan dengan aplikasi Mac populer seperti Microsoft® Entourage® dan iCal.

Buat cadangan, kembalikan, dan kelola aplikasi dengan mudah

Pindahkan data antara beberapa smartphone BlackBerry, cadangkan dan kembalikan informasi secara manual atau otomatis, serta tambahkan atau hapus aplikasi.

Sinkronisasi musik

Baik itu daftar putar iTunes®, musik dari artis atau genre tertentu, video favorit, maupun campuran lagu secara acak, Anda dapat menyinkronkan media iTunes antara komputer dan perangkat BlackBerry Anda dengan mudah.

Sinkronisasi foto dan video

Impor foto dan video baru yang diambil di perangkat Anda ke iPhoto® dan sinkronkan album atau acara iPhoto dengan smartphone Anda. Sekarang Anda dapat membawa foto dan video Anda ke mana saja dengan mudah.

Ganti smartphone

Beralih ke smartphone BlackBerry baru? Gunakan wizard pergantian perangkat untuk melakukan migrasi dari smartphone BlackBerry lama ke yang baru.

Persyaratan Sistem

  • Mac OS X v10.6 dan yang lebih baru
  • BlackBerry® Device Software v4.2 atau yang lebih baru
  • iTunes v10.5.2 atau yang lebih baru
  • Dapatkan dukungan

Pemberitahuan Penting:

BlackBerry tidak akan lagi menyediakan pembaruan, termasuk pembaruan keamanan, untuk BlackBerry Desktop Software. Perangkat lunak ini akan terus dapat diunduh, tapi tidak akan tersedia dukungan teknis.
Jika Anda telah menggunakan perangkat lunak ini tanpa masalah, Anda dapat terus menggunakan BlackBerry Desktop Manager. Namun, BlackBerry tidak akan memberikan pembaruan untuk menambahkan fitur atau memperbaiki masalah, termasuk masalah keamanan.

Temukan aplikasi terbaru di BlackBerry World

Jelajahi BlackBerry World

Sekarang tersedia: BlackBerry® OS 7.1

Pelajari fitur yang bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter