SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

BlackBerry Desktop Software


BlackBerry Desktop Software

Kelola link antara komputer dan perangkat BlackBerry Anda

Sinkronkan file organizer, musik, dan media Anda dari PC atau Mac ke tablet BlackBerry® PlayBoook™ atau smartphone yang menjalankan BlackBerry® OS 7.1 dan yang lebih lama.

Punya smartphone
BlackBerry OS 10?

Anda memerlukan perangkat lunak
BlackBerry® Link.

Untuk Pengguna PC:

BlackBerry® Desktop Software untuk PC menggabungkan link antar akun smartphone, tablet, email, kalender, dan banyak lagi. Dengan BlackBerry Desktop Software 7.1, pengelolaan link ini menjadi jauh lebih mudah.

Untuk Pengguna Mac:

BlackBerry Desktop Software untuk Mac menyinkronkan kontak, kalender, dan janji antara komputer dan smartphone Anda. Juga memungkinkan Anda mentransfer video, album iPhoto, dan lagu-lagu dan daftar putar iTunes.

Pemberitahuan Penting:

BlackBerry tidak akan lagi menyediakan pembaruan, termasuk pembaruan keamanan, untuk BlackBerry Desktop Software. Perangkat lunak ini akan terus dapat diunduh, tapi tidak akan tersedia dukungan teknis.
Jika Anda telah menggunakan perangkat lunak ini tanpa masalah, Anda dapat terus menggunakan BlackBerry Desktop Manager. Namun, BlackBerry tidak akan memberikan pembaruan untuk menambahkan fitur atau memperbaiki masalah, termasuk masalah keamanan.

Temukan aplikasi terbaru di BlackBerry World

Jelajahi BlackBerry World

Jalin hubungan dan bagi ide secara real-time dengan BBM

Pelajari lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter