SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Software Motorola GP2000 R01.20 (Alpha Series Radio)

Motorola GP 2000Pemrograman untuk motorola jenis Alpha Series Radio tentunya menarik bagi anda, karena disamping interface nya mudah dibuat, cara programnya pun sangatlah mudah. Untuk memprogram GP 2000 anda, sudah kami siapkan software dari GP 2000 alpha series radio Release 01.20, silakan di download pada link di bawah ini. Untuk Data interfacenya silakan menggunakan RIB dari motorola RLN4008 atau bisa juga menggunakan RIB yang anda buat sendiri. Untuk RIB menggunakan RLN4008, jack yang sesuai adalah seperti di bawah ini yang kami ambil dari batlabs.com. Untuk panduan bagaimana memprogram HT jenis ini bisa dilihat di halaman lain dari situs ini.
Skema KabelBagi pada penggemar radio frequency software, silakan kasih komen nya ya apabila anda sudah bisa mendownload software software yang kami sharekan, silakan isi koment di bawahnya, atau kalau link yang kami posting broken atau invalid, silakan kasih pemberitahuan juga kepada kami untuk kesempurnaan situs ini. All Software gratis tanpa dipungut biaya, anda cukup registrasikan nama anda di situs kami, tunggu email balasan, dan all software di situs ini bisa anda download gratisssssssss.



Silakan juga untuk bantu kami mengklik iklan dari google adsense yang ada di halaman muka untuk kelangsungan hidup situs kami, terima kasih

3 komentar:

  1. bagi pengalaman untuk meningkatkan kecerdasan kawan, trimakasih atas pemberian geratisnya..

    BalasHapus
  2. bagi dong kawan software motorola gp 2000 terima kasih.

    BalasHapus

Blogger templates

Flag Counter