SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Kumpulan Skema / Schematic Diagram Evercoss

 Dalam proses reparasi handphone terutama untuk kerusakan yang harus melakukan analisa pada pcba dibutuhkan schematic diagram untuk mengetahui jalur rangkaian komponen pada pcba. Schematic diagram berguna untuk mengetahui setiap blok rangkaian pada pcba. Diantaranya adalah blok RF (signal), blok PMU (power management unit), blok audio (microphone, speaker, receiver/earpiece, handsfree), blok charge, blok baseband (cpu, emmc), blok keypad, dan lain-lain.

Schematic diagram ini bagaikan peta yang menggambarkan setiap jalan dan jalur yang menghubungkan antara komponen satu dengan komponen lainnya. Tanpa adanya schematic ini kita tidak akan tahu dimana letak blok komponen yang berhubungan dengan kerusakan pada handphone.

Tentunya untuk kerusakan mati total kita harus melakukan analisa pada setiap komponen yang berhubungan dengan jalur PMU dan setiap komponen aktif dan komponen pasif yang terhubung dengan jalur vbatt. Apa jadinya bila komponen yang diutak atik ternyata adalah komponen yg tidak berhubungan dengan blok power, alih2 handphone diperbaiki malah menyebabkan kerusakan yang lain. Karena itulah dibutuhkan schematic diagram untuk mengetahui jalur dan tata letak setiap komponen pada PCBA.

Berikut ini adalah koleksi schematic diagram evercoss yang admin miliki. Untuk agan yang membutuhkan silahkan mendownload linknya di bawah ini. Semoga bermanfaat.

download skema schematic diagram evercoss
KUMPULAN SCHEMATIC DIAGRAM EVERCOSS
A7SA7S*A7TA7V
A10QA12B
A54BA54CA65A65AA65B
A74RA75
A75AA75A*A75G
AT7EAT7FAT7HAT7SAT8
C5FC5LC6
C8C9
Q5
Q6R40AR50AR50BR70
V1MV2V5CV7
V15
Untuk Download Firmware Evercoss Semua tipe Silahkan klik link berikut ini
KUMPULAN FIRMWARE EVERCOSS TERLENGKAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter