SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Kumpulan Firmware Stockrom Sharp Aquos


Kumpulan Firmware Stockrom Sharp Aquos

Smartphone Android Sharp Aquos selama ini hanya dikenal pada negara Jepang dan Amerika saja. Untuk memperlebar pasar penjualannya, Sharp pun menghadirkan smartphone Android mereka tersebut pada pasar Indonesia. Untuk memperkenalkannya, Sharp mengadakan konferensi pers yang dilaksanakan pada Mal Kota Kasablanka pada tanggal 28 Mei 2015.



Ya, Sharp bukanlah Branded baru Smartphone, sudah 2 tahun lamanya Sharp berkecimpung dalam dunia Smartphone. Terutama dijepang, Sharp menggandeng Operator telekomunikasi ternama Jepang, yaitu NTT DOCOMO.

Saat ini Smartphone Sharp muli meramaikan Ponsel Smartphone Tanah Air Indonesia, Ya, Walaupun yang ramai diperjual belikan di tanah Air ini bukanlah barang yang baru. Atau bisa disebut barang bekas. Namun kualitas Sharp sangat menggoda para pengguna Smartphone mewah yang ditawarkan Sharp. Fitur seperti bezelless yang saat in booming pun dapat anda nikmati di ponsel Sharp. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari harga 500 ribuan Rupiah, sampai pada harga level 1 Jutaan Rupiah.

Contohnya saja Sharp 305Sh, dibandrol dengan harga 700ribuan. Kita sudah mendapatkan smartphone mewah Bezelles, Kamera yang jernih, Processor Snapdragon, dan memory internal yang lapang bisa memanjakan pengguna Smartphone dengan harga yang sangat murah. Bandingkan saja jika Merk Lokal ataupun merk yang lainnya, harganya pun pasti sudah diatas 1 jutaan.

Sama seperti Sony Xperia ZR Docomo, Sharp pun beredar melalui online shop seperti Tokopedia, shopee, dan Bukalapak. Para penjual pun banyak sekali yang menjual Smartphone shap dengan harga yang sangat bersaing.

Untuk itu dikarenakan banyak pengguna smartphone sharp, Android-Firmware kali ini akan membagikan Stockrom Firmware Rom Smartphone Sharp yang berguna untuk mem-flash Smartphone sharp anda. Silahkan di download. File yang saya sediakan ini bisa di download melalui Googledrive, jadi speed download nya pun fullspeed tanpa hambatan ataupun tanpa lola. Dan File yang saya bagikan ini tanpa Password. Jadi bisa langsung anda gunakan.

Ini daftar File Firmware Stockrom Sharp

No
Tipe Sharp
Download Firmware
1
302SH
2
303SH
3
304SH
4
305SH
5
402SH
6
SH01G
7
SH125

Untuk Drivernya, silahkan kunjungi disini: DRIVER SHARP SMARTPHONE
FLASHTOOL nya gan.... ( KLIK DISINI )

TERIMAKASIH,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter