SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "IA Phone"

Blogroll

TRANSFER REKENING ASLI "BERBAGI BERKAH": BRI a/n IHWAN ARIF NO.REK: 6283-01-015934-53-7

Blackberry Messenger java bahasa indo 6.3.5

ass.gifhttp://ia-handphone.blogspot.com/2014/06/blackberry-messenger-java-bahasa-indo.html


blackberry-Java.JPG


Selamat pagi untuk para sobat semuanya, senang sekali saya masih dapat berbagi kepada anda semuanya.
nah, untuk yang ini saya akan membagikan hasil editan saya tentang Aplikasi java untuk chattingan layaknya BBM.
seperti sudah saya bagi dpostingan saya tentang Aplikasi BlackBerry Messenger java di sini.

tapi yang saya tau,, Mozat itu sangat banyak kekurangan nya. Tapi nanti akan saya bahas dipostingan berikutnya aja.
untuk yang ini, saya sudah menterjemahkan bahasanya menjadi indo meski gak full karna pada dasarnya bahasa inggris pada mozat merupakan dari system link yang aktif.

jika ingin melihat ss nya, liat aja penampakkan dibawah :

indo1.png
indo2.png
indo3.png
indo4.png


untuk yang ini masih make versi yang sebelumnya yaitu 6.3.5. Tapi hampir sama kok dgn yang 6.4.0.
jika sobat ingin menikmati aplikasi ini, sobat harus telah mempunyai akun Mozat. Jika yang belum punya akun, download aja mozat yang versi 6.4.0 untuk mendaftar. Karna apa harus memdownload yang versi terbaru,,,??
karena, mozat versi 6.3.5 ini tidak tersedia untuk pengguna baru, liat aja ss nya digambar 1.
nah, buat yang sudah punya akun Mozat tinggal isikan Username pin loginnya aja ama passwordnya. Buat yang tidak tahu Pin loginnya, bisa baca artikel saya yang sebelumnya . Klik DISINI GAN , ingat untuk post melihat pin login mozat pada gambar ke3 terdapat 2 Pin. Yang merupakan PIN login adalah huruf yang diatasnya, bukan yang dibawah ya.
dan cara untuk mendaftar mozat versi 6.4.0 silahkan baca DISINI POSTINGANNYA .

inget ya, jika anda ingin memakai mozat bbm java yang ini,, anda harus sudah ingat sama pin login dan passwordnya. Dan fitur2 yang saya tambahkan masih tetep sama dengan postingan bbm java sebelumnya yaitu penambahan bground transparan, ss dan logo2. Yang terbaru cuma ada penambahan warna saya pada border.

oke buat yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah :
DOWNLOAD BBM JAVA VERSI 6.3.5 INDO

dan untuk yang belum punya akun Mozat, download aja yang versi terbaru 6.4.0. Download aja dilink bawah ini :
DOWNLOAD BBM JAVA VERSI 6.4.0
karna, tanpa akun mozat 6.4.0, sobat tidak akan bisa make nich mozat bahasa indo.

uda, cukup ampe disini aja deh. Buat yang mau gabung dikomunitas grup Mozat facebook buat seputar pertanyaan dan promosi pin, klik aja GABUNG KE GROUP

gua akhiri, Wassallam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter